Wasiat Suami Kepada Istri Sebagai Ucapan Selamat Malam

Ucapan selamat malam yang romantis sudah pasti menyenangkan. Ucapan selamat malam yang penuh pesan sangat menggugah hati. Ucapan selamat malam berbentuk wasiat itu yang paling sejati. Suami atau istri yang baik juga akan memberi wasiat yang baik pada pasangannya. Wasiat itu perlu disampaikan Karena kematian tidak pernah datang berkunjung setelah pemberitahuan sebelumnya. Dia dapat datang kapan saja.

Wasiat itu tidak mesti di sampaikan dengan suara yang menakutkan seakan perpisahan makin dekat. Nada suara juga tidak mesti di buat begitu serius. Takutnya malah tidak dapat tidur karena kepikiran ucapan selamat tidur yang kurang menyenangkan. Wasiat yang di sampaikan sebagai ucapan selamta tidur dapat juga di sampaikan dalam bentuk yang lembut serta romantis. Misalnya :

1. Daun berguguran pastinya. Malam bertukar pagi, juga akan senantiasa berlangsung. Semuanya jalan dengan arah yang sudah ditetapkan. Hidup kitapun juga akan bertukar. Tapi cintaku kepadamu juga akan makin bertambah. Aku menginginkan kita hidup selama-lamanya didunia serta di akhirat. Karenanya, tetaplah dalam keislaman supaya kita tetaplah menyatu di surga kelak.

2. Kebencian serta cinta juga akan seringkali berjumpa dalam wadah cinta kita katabicara.com. Walaupun kebencian tengah bersemi, tetaplah ada di sampingku supaya kutahu bagaimana menghapus rasa bencimu padaku. Jangan sampai tinggalkan aku cuma karna satu rasa tidak suka yang dapat dihapus dengan kain basah. Pernikahan ini yaitu amanat. Biarlah cuma Yang Kuasa yang memisahkan kita. Janganlah pergi. Tetaplah bersamaku.

3. Hutang itu dapat membunuh kita. Apapun bentuk hutang, terkadang tanpa ada kita sadari dia sudah mencekik leher serta melilit pinggang. Sayang, syukuri saja yang ada. Tidak juga akan dapat jalan dengan hutang yang makin bertumpuk. Mulai besok, potong saja semuanya kartu credit. Mari kita bahagi dalam kesederhanaan. Pejamkan matamu dna biarlah aku membantumu keluar dari jeratan godaan hutang serta harta duniawi yang terkadang tidak termanfaatkan dengan baik.

Ucapan selamat malam bagi suami dan istri seringkali didahului dengan pillow talk atau mengobrol sebelum tidur. Saat-saat berdua inilah dengan lembut suami memberi saran pada istrinya dan sebaliknya. Keadaan yang tenang itu bisa membuat rasa cinta diantara mereka berdua tumbuh subur. Dengan lembut, suami dapat menuturkan apa yang dikehendakinya serta istri juga dapat menceritakan mengenai apa yang sudah dilaluinya sepanjang hari.

Begitu juga dengan anak-anak sebelum tidur, mereka dapat menyempatkan diri 10-15 menit untuk saling sebatas sharing cerita. Pikiran yang ringan dan tanpa ada beban itu juga akan buat kualitas tidur makin bagus. Oleh oleh karena itu, ucapan selamat tidur atau ucapan selamat malam itu bukan sekedar untuk saling berbagi rasa romansa cinta, tapi sebagai tempatmemberi wasiat. Wasiat bukan sekedar tentang harta, tapi juga tentang pegangan serta prinsip hidup

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *