Video Games Terlaris Tahun 2017

Hitungan terakhir masuk dan nomor penjualan video game AS NPD bersifat final. 2017 adalah tahun yang sangat baik untuk industri video game, dengan penjualan di industri naik 11% selama 2016. Konsumen menghabiskan $ 14,6 miliar untuk video game, perangkat keras dan aksesori di AS pada tahun 2017.

Pada bulan Desember penjualan game terbaru naik 10% menjadi $ 3,3 miliar. $ 1,6 miliar yang ada di perangkat lunak, dengan Nintendo memimpin paket, sementara Activision-Blizzard adalah penerbit terlaris tahun ini. Konsumen menghabiskan $ 6,7 miliar untuk perangkat lunak video game pada tahun 2017.

Pengeluaran untuk perangkat keras naik 27% pada bulan Desember menjadi $ 1,3 miliar. Untuk rekomendasi game tahun ini, penjualan perangkat keras naik 28%, sebagian besar didorong oleh Nintendo Switch. Konsol itu adalah perangkat keras terlaris Desember, sementara PS4 tetap menjadi konsol terlaris tahun ini.

Game Terlaris Bulan Desember

Berikut adalah 20 video game terlaris terbaik pada bulan Desember. Perhatikan bahwa grup NPD menghitung penjualan fisik dan digital dari masing-masing penerbit ini kecuali untuk Nintendo. Nintendo bukan bagian dari kemitraan digital perusahaan, jadi hanya penjualan fisik yang dihitung.

Call of Duty: Perang Dunia II
Star Wars: Battlefront II 2017 ^
Super Mario Odyssey **
NBA 2K18
Mario Kart 8 **
Madden NFL 18
Battlegrounds Playerunknown ^
Assassin’s Creed: Origins
The Legend of Zelda: Breath of the Wild **
GTA V
FIFA 18 ^
Takdir 2 ^
Lego Marvel Super Heroes 2
Splatoon 2 **
Need for Speed: Payback ^
Xenoblade Chronicles 2 **
Just Dance 2018
The Sims 4 ^
Pokemon: Ultra Sun **
Pokemon: Ultra Moon **
Game Terlaris Tahun 2017

Pindah ke game terlaris tahun ini, inilah daftar sepuluh teratas:

Call of Duty: Perang Dunia II
NBA 2K18
Takdir 2 ^
Madden NFL 18
The Legend of Zelda: Breath of the Wild **
GTA V
Retor Hantu Tom Clancy: Wildlands
Star Wars: Battlefront II 2017 ^
Super Mario Odyssey **
Mario Kart 8 **
Ketika angka bulan November keluar bulan lalu, saya kira tidak banyak yang akan berubah dalam hal urutan akhir daftar ini. Saya tidak terlalu jauh, meskipun ada beberapa perubahan signifikan.

Berikut adalah sepuluh game teratas satu bulan yang lalu:

Call of Duty: Perang Dunia II
Takdir 2 **
NBA 2K18
Madden NFL 18
Retor Hantu Tom Clancy: Wildlands
The Legend of Zelda: Breath of the Wild *
GTA V
Demi kehormatan
Ketidakadilan 2
Horizon Zero Dawn
Ada beberapa perubahan dalam pesanan. NBA 2K18 menyalip Destiny 2 untuk tempat kedua dan The Legend of Zelda: Breath of the Wild masuk ke slot tempat kelima, mengalahkan Ghost Recon: Wildlands ke tempat ketujuh.

Grand Theft Auto V meraih satu tempat, mengakhiri tahun ini di # 6. Itu tetap hal yang paling luar biasa tentang game terlaris 2017 ini. GTA V masih entah bagaimana mengungguli sebagian besar game baru meskipun berusia di atas empat tahun.

Ini adalah bagian bawah daftar di mana hal-hal benar-benar berubah. Untuk Honor, Ketidakadilan 2 dan Horizon Zero Dawn semuanya dimulai dari top-ten, digantikan oleh Star Wars: Battlefront II, Super Mario Odyssey dan Super Mario Kart 8.

Nintendo memiliki tahun yang fantastis, karena daftar ini membuktikan, dengan tiga dari sepuluh judul teratas yang dirilis di Switch. Activision masih mengungguli Nintendo, dengan Call of Duty: Perang Dunia II sebagai game terlaris tahun ini, penjualan yang jauh melampaui pengupasan Call of Duty tahun lalu: Infinite Warfare.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *