Style Hijab Celana Kulot yang Sangat Cocok untuk Wanita Berhijab

Celana kulot mungkin dahulu identic dengan tampilan yang santai tetapi mengarah ke gaya yang seperti ibu-ibu. Bahnannya yang berasal dari kain membuatnya menjadi terlihat santai dan juga memang mengesankan kesan yang sepetri itu. Dan banyak wanita yang ragu mengenakannya. Tetapi hal ini berubah, sekarang ini celana kulot menjadi trend. Sekarang ini hampir seluruh wanita yang mengenakan hijab wajib memiliki celana kulot pada lemarinya. Tidak hanya untuk ke kantor, tetapi juga cocok digunakan untuk makan siang Bersama teman. Bisa juga digunakan untuk pergi kondanga. Ada bebagai style jilbab terbaru celana kulot yang bisa digunakan.

Anda bisa menggunaka style hijab celana kulot yang disesuaikan dengan acara yang hendak dihadiri. Anda tidak perlu merasa lebih tua pada saat menggunakannya. Berikut ada beberapa style yang bisa digunakan:

• Memadukan dengan kemeja yang ukurannya longgar
Style pertama adalah dengan menggunakan kemeja yang ukurannya longgar emudian mengenakan celan kulot yang warnanya hitam. Anda bisa memadukannya dengan jilbab syar’i instan, pashmina atau juga hijab segi empat. Anda bisa mengenakan atasan dari bahan denim yang terdapat bordirannya. Style ini dianggap tidak akan membuat Anda mati gaya

Style Hijab Celana Kulot
Style Hijab Celana Kulot

• Celana kulot dan atasan kaos
Selanjutnya yang bisa digunakan adalah denagn memakai atasan yang terbuat dari bahan kaos. Kemudian Anda bisa memadukannya dengan sneaker yang akan membuat tampilan Anda menjadi santai. Anda bisa memadukan atasan yang warnanya gelap atau juga netra. Kemudian menyesuaikan warna dari atasan atau celana kulot

• Celana kulot dengan atasan kemeja
Selanjutnya untuk Anda yang hendak pergi ke kantor maka Anda bisa menggunakan celana kulot yang warnanya beige serta memadukannya dengan kemeja yang dimasukkan. Style ini sangat cocok untuk Anda yang hendak pergi ke kantor. Style tersebut terlihat formal tetapi sangat nyaman untuk digunakan.

Berbagai style hijab celana kulot diatas tentunya akan sangat sesuai dengan Anda yang mengenakan hijab. Karena celana kulot sendiri tidak ketat dan membuat Anda semakin kece.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *