Siaran Langsung: Live AC Milan vs Crotone 6/1/2018

AC Milan menutup pertandingan liga terakhir di tahun 2017 dengan bermain imbang 1-1 bersama Fiorentina. Hasil imbang tersebut berhasil menghentikan laju kekalahan Milan dalam 2 pertandingan sebelumnya, namun belum berhasil memperbaiki posisi Rossoneri secara signifikan di klasemen yang masih tertahan di peringkat ke-11 dengan total 25 poin.

Walau sekian, pelatih Milan Gennaro Gattuso percaya kalau timnya dapat memperoleh tempat di Liga Champions musim depan walau masih tetap terwujud celah 14 point dibanding Roma yang ada di tempat ke-4 plus keuntungan satu pertandingan menunda.

“Posisi kami di liga tidak bagus, tetapi kami di semi final Coppa Italia serta sesi 32 besar Liga Europa. Kami butuh untuk keluarkan yang paling baik di bebrapa kompetisi itu, tanpa ada meremehkan liga di mana masih tetap begitu panjang jalan yang perlu ditempuh. Serta sampai dengan matematis mustahil untuk kami, kami bahkan juga mesti percaya berada di Liga Champions, ” tegas Gattuso, Jumat (5/1/2018), seperti ditulis dari Four Four Two.

Saksikan pertandingannya di tv online

Milan juga akan menjamu Crotone di pertandingan liga perdana th. 2018 ini yang dengan diatas kertas semestinya bisa dikalahkan dengan gampang mengingat tempat Pitagorici yang ada di zone degradasi, persisnya di posisi 18 dengan memperoleh 15 point dari 19 kompetisi. Walau sekian, Gattuso tetaplah menilainya juga akan hadapi kompetisi yg tidak gampang terutama mengingat style permainan Crotone yang relatif menyerang.

“Pertandingan besok akan tidak gampang, tetapi kami cuma berfikir mengenai kemenangan serta memboyong tiga point ke tempat tinggal. Mereka tim menyerang serta mereka sukai membawa banyak pemain kedalam lokasi. Kami mesti waspada di lini pertahanan. Mereka cuma menang 1x dalam lima kompetisi paling akhir, tetapi tim ini begitu kami hormati. Kami mesti bermain dengan intensitas tinggi, ” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *