Live Streaming PREDIKSI SKOR Persib vs Pusamania Borneo

Jadwal Piala Presiden 2017 Persib Bandung kontra Pusamania Borneo FC Semi Final juga akan berjalan hari ini, Minggu (05/03/2017) jam 18 : 00 WIB. Armada Maung Bandung siap jadi tuan-rumah menjamu Pesut Etam di kompetisi Semi Final Piala Presiden musim 2017 leg ke-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung.

PREDIKSI Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC, Piala Presiden 2017 Semi Final Leg Ke-2. Diperkirakan pertandingan PBFC vs Persib di stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, hari ini, Minggu (05/03/2017), juga akan berjalan seru serta habis-habisan. Seperti apa preview, sebagian kenyataan, perform, kesempatan serta berita paling baru Persib vs PBFC mendekati kompetisi hari ini? Simak perkiraan Persib vs PBFC di bawah ini.

Persib maju ke sesi Semi final Piala Presiden musim ini sesudah menjungkalkan satu diantara tim papan atas yang susah ditaklukkan, Partner Kukar. Dalam kompetisi seru berformat knockout, Persib pada akhirnya memenangi kompetisi atas Partner Kukar dengan score akhir 3-2.

Sesaat Pusamania Borneo FC (PBFC), maju ke sesi Semi final sesudah menaklukkan Madura United sebagai satu diantara favorite juara di Piala Presiden 2017. Tetapi usaha Pesut Etam tidak gampang, Madura United baru dapat ditundukkan lewat adu penalti. PBFC II di bawah asihan Ricky Nelson itu pada akhirnya maju ke partai semi final dengan score 5-4.

Kalah agregat dengan score 1-2 dari PBFC, Persib saat ini mesti berjuang keras untuk mencetak kemenangan di kandang sendiri. Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman beritanya juga akan lakukan perombakan pada lini depan di leg ke-2 Semi final piala presiden malam kelak.

“Sergio belum juga siap, karna tetap dalam masa observasi. Belum juga dikerjakan MRI magnetic resonance imaging. Tempo hari Angga masih tetap kurang berperan. Tampak dalam 45 menit pertama, dia cuma sekian kali menyentuh bola, serta terlihat juga dia belum juga siap, ” ungkap Djanur.

Persib sendiri cuma memerlukan score 1-0 untuk melaju ke Final Piala Presiden 2017. Jadi meskipun hasil pada akhirnya 2-2, tetapi Persib unggul agresifitas gol karna semakin banyak buat gol di kandang lawan.

Sesaat kubu Pusamania Borneo FC, sudah menyiapkan diri tambah baik. Meskipun telah unggul agregat, tetapi pasukan PBFC akan tidak lengah. Menurut pelatih Borneo FC, Ricky Nelson, mereka juga akan bermain menyerang meskipun sesungguhnya hal tersebut dapat digunakan lawan lewat serangan balik.

Tetapi keadaan ini telah diperhitungkan serta dievaluasi. Perbaikan telah dikerjakan untuk Persib di stadion SI Jalak hari Sabtu malam kelak. “Memang kami berisiko apabila bermain terbuka, karna lawan dapat memakai kesempatan lewat counter-attack. Ini yang juga akan kami perbaiki agar di Bandung kami tidak bermain bertahan, ” ungkap Ricky pada http://www.hariantv.com.