Messi dan Cristiano Ronaldo? Kevin De Bruyne, master pass Manchester City

Setelah melakukan yang terbaik untuk mencuri perhatian dari Sergio Aguero, tidak mengherankan prediksi bola hari ini jika Kevin De Bruyne juga mencoba mencuri bola pertandingan dari rekan setimnya di penghujung penampilan kejam Manchester City lainnya.  prediksi bola malam ini

Sebagai peran pendukung, itu hanya satu lagi kelas master dari Belgia yang lincah yang telah menyinari musim Liga Primer ini lebih banyak daripada yang lain.

Empat gol Aguero mengalahkan tiga asisten De Bruyne, tidak diragukan lagi, tapi itu seharusnya tidak menghilangkan apapun dari pencapaian gelandang atau tingkat konsistensi yang luar biasa.

Itu adalah kelas master lain dari Belgia, yang tampil sebagai salah satu pemain terbaik dunia

Sejak membuat debutnya untuk Werder Bremen dengan status pinjaman dari Chelsea pada musim panas 2012, De Bruyne telah menyelesaikan total 77 assist – lebih banyak daripada pemain manapun di lima liga top Eropa, termasuk Lionel Messi di 76.

Sebagai City kembali ke laga Liga Champions di Basel, dipastikan manajer Pep Guardiola bahwa De Bruyne sekarang harus menjadi rival untuk penyerang serial Messi dan Cristiano Ronaldo untuk Ballon d’Or.

“Tidak diragukan lagi,” jawabnya. “Ini bukan satu permainan, ini seluruh musim bermain seperti itu setiap tiga hari. Cara dia bermain, sulit menemukannya di Eropa. ”

 

Satu-satunya ketentuan Guardiola adalah City harus maju di Liga Champions sejauh Barcelona dan Real Madrid memberi De Bruyne platform untuk menampilkan bakatnya di samping yang terbaik di dunia.

“Dia tahu dan semua orang tahu, untuk berada di sana Anda harus memenangkan gelar, dan gelar dan gelar – terutama satu (Liga Champions),” tambah bos City tersebut. “Anda harus berada di sana pada tahap akhir. Tanpa tahap terakhir, Anda tidak akan dinominasikan. ‘

Pria itu sendiri biasanya santai tentang prospek diakui sebagai pemain terhebat di planet ini. De Bruyne nampak mudah lepas dari lapangan saat dia berada di sana.

“Saya melakukan segalanya untuk memenangkan gelar bersama tim. Apa yang terjadi setelah itu adalah tambahan, “katanya menanggapi komentar Guardiola.

“Saya sangat senang dengan segala sesuatu yang terjadi untuk saya. Saya bermain seperti ini karena tim bermain seperti ini. Itu membuatku lebih mudah dan mereka. Pada akhirnya, jika Anda mendapatkan kehormatan tersendiri itu indah. ‘

 

Dua pertama De Bruyne membantu Raheem Sterling dan Aguero dipasok dengan pukulan kaki kanan yang agung. Pemain ketiga dimainkan di Aguero untuk mencetak gol lagi sebelum petenis Argentina itu menyelesaikan set dengan nada dengki atas Kasper Schmeichel dan petenis gemuruh dari sisi bawah mistar.

Itu adalah hat-trick ke-12 dari karir City yang indah untuk Aguero, yang harus merebut kembali bola dari De Bruyne yang nakal di akhir, dan ketiga kalinya ia mencetak empat atau lebih gol dalam satu pertandingan.

“Saya sudah melihat pertandingan melawan Newcastle saat ia mencetak lima gol dalam 20 menit,” kata De Bruyne. “Jika dia ada di dalamnya, mungkin dia yang terbaik untukku. Tidak ada lagi yang bisa Anda katakan. ‘

Semua gol Aguero berada di babak kedua setelah pemogokan Jamie Vardy mengirim Leicester ke level pada interval tersebut. Pada hari prestasi individu, perlu dicatat bahwa striker Inggris itu menjadi orang pertama dalam sejarah Liga Premier yang bisa mencetak gol melawan City, Manchester United, Arsenal, Chelsea, Liverpool dan Tottenham di musim yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *