Lampu Taman

Apakah Anda Butuh Bantuan Untuk Memilih Lampu Taman Outdoor

BACA JUGA : Lampion Jakarta

Apakah Anda ingin menambahkan lentera taman ke halaman Anda? Pilihan Anda akan tergantung pada mengapa Anda membutuhkan pencahayaan di halaman Anda. Apakah Anda ingin menerangi teras Anda? Tapi jauh dari rumah, Anda bisa menggunakan post lentera. Salah satu pilihan kekuatan adalah menggunakan listrik dan bukan minyak. Untuk mengetahui lebih banyak tentang lentera, baca artikel ini.

Ada dua metode untuk mengkategorikan lentera taman: cara lentera dinyalakan dan gaya memberi cahaya ke kebun. Lampu taman luar ruangan bisa dijalankan dengan bahan bakar, listrik dan energi matahari.

Lentera outdoor yang didukung oleh bahan bakar, menyerupai lampu minyak antik atau lampu gas, memiliki wadah kecil untuk menampung gas atau minyak. Untuk terus memberi iluminasi ke kebun Anda, minyak atau gas harus diisi ulang.

Ada banyak desain yang bisa meningkatkan keindahan dan suasana di kebun Anda seperti lentera lilin. Ada juga post torches yang basisnya terkubur di tanah. Tapi lentera taman bahan bakar bisa menjadi ancaman bagi keselamatan Anda. Mereka adalah bahaya kebakaran.

Lentera bertenaga listrik memiliki kabel yang terhubung ke saklar untuk menghidupkan dan mematikannya. Ragam gaya bisa sesuai dengan tema dan aura kebun Anda. Lampu taman mandiri adalah yang didukung oleh energi matahari. Mereka harus dipasang di daerah di mana mereka mendapatkan sinar matahari paling banyak.

Ada empat gaya dasar lampu taman. Ini adalah lentera dinding, gantung lentera, tiang lampu dan lampu yang dilapisi dermaga. Wall lentera, seperti namanya dipasang di dinding seperti sconce.

Mereka memberi lebih banyak iluminasi pada aspek fisik rumah atau bangunan tempat mereka dipasang, daripada di jalur atau tanah. Ada banyak desain untuk lentera dinding. Masing-masing bisa memberi efek khusus pada kebun Anda seperti royalti, mengambang atau klasik.

Lentera gantung ditangguhkan di udara. Contoh dari gaya ini adalah lampu liontin dan lampu gantung. Ada kail di ujungnya di tempat yang menempel di langit-langit, sementara tubuh menggantung darinya.

Lentera gantung berbeda dari lampu tersembunyi dimana yang terakhir nampaknya terukir di langit-langit. Ragam rancangannya membuat lentera menggantung menjadi sumber keindahan dan cahaya eksotis.

Lampposts adalah salah satu lentera taman tradisional. Desainnya klasik karena sudah ada sejak awal, hanya saat itu, mereka menggunakan minyak. Lampposts adalah versi obor yang disempurnakan di tiang atau tiang.

Alih-alih minyak, tiang lampu hari ini menggunakan lampu, baik solar maupun listrik. Lampu dilipat di ujung atas pos. Desain kandang bervariasi untuk menyampaikan efek yang berbeda, seperti tanah peri, royalti atau klasik.

Jika Anda memiliki pagar atau gerbang, Anda juga bisa memasang lampu taman. Inilah tepatnya lampu-lampu yang dipasang di dermaga. Mereka tidak dapat dipasang dari langit-langit atau dinding. Mereka juga tidak memiliki tiang di mana mereka dipasang di ujung atas.

Sebaliknya, lentera taman berlapis dermaga memiliki tunggangan dermaga yang menempel dengan kencang pada pagar Anda. Mereka membuat tambahan yang baik untuk keamanan Anda karena mereka memberikan penerangan terang dari pagar Anda dan area yang lebih dekat.

Ada juga lentera taman dekoratif seperti pagoda taman dan lampion Jepang seperti lentera batu Jepang dan lentera taman batu. Sementara mereka memberikan lampu untuk gardenArtArt Anda Submission, fokus desain mereka lebih estetis daripada fungsional.

BACA JUGA : Lampion Kertas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *