Gaya Potongan Rambut Panjang Wanita Asia

Setiap perempuan memiliki ciri khasnya masing-masing, bukan hanya dalam bentuk perorangan. Bahkan ciri khas setiap perempuan di setiap negara berbeda.

Perempuan Eropa khususnya, dikenal memiliki tubuh tinggi atletis dengan tinggi rata-rata 170 cm dengan kulit putih pucat, rambut pirang menyala, sampai mata biru. Sedangkan perempuan Amerika, meski sekilas sama dengan banyak perempuan Eropa, juga memiliki ciri khas seperti kulit sedikit kecoklatan, dengan bentuk tubuh yang juga tinggi.

Sedangkan untuk perempuan Asia, juga dibedakan berdasarkan wilayah Asia mana ia tinggal. Kebanyakan perempuan Asia Tenggara seperti Indonesia, Malaysia, memiliki tubuh cenderung kecil, dan tidak setinggi perempuan Eropa atau Amerika. Wajah yang cenderung lebih kecil, kulit kecoklatan atau kuning langsat. Sedangkan untuk wilayah negara Asia seperti Arab, Palestina, Uni Emirat Arab memiliki wajah khas seperti perempuan Arab dengan kulit putih susu, hidung mancung, dan mata besar. Beberapa memiliki rambut yang pirang dengan kulit sedikit coklat.

Dan dengan bentuk wajah serta penampilan yang berbeda-beda, membuat make up sampaiĀ model potongan rambut panjang wanita untuk setiap ras pun berbeda. Dan untuk wanita Asia, berikut ini gaya rambut panjang wanita Asia yang sesuai!

  • Negara Asia cenderung memiliki iklim tropis yang lebih hangat sehingga masalah utama rambut bagi perempuan Asia adalah rambut yang mudah lepek dan kering. Untuk itu, model rambut mermaid wave cocok untuk anda. Mermaid wave adalah modelrambut dengan tekstur keriting. Karena teksturnya ini, model rambut mermaid wave memberikan kesan rambut lebih tebal dan bervolume.
  • Wanita Asia juga dikenal dengan rambutnya yang panjang lurus. Untuk itu, tidak heran model rambut glunge lavender akan cocok untuk wanita Asia. Glunge lavender adalah model rambut belah tengah dengan tatanan bob panjang dan kesan messy di ujung rambut.
  • Warrior braid juga akan sesuai dengan wanita Asia. Warrior braid adalah model rambut keriting dengan aksen kepang di salah satu sisi rambut.

Itu dia beberapa model rambut untuk wanita asia, semoga bermanfaat!

Model Potongan Rambut Panjang Wanita 2017

Perempuan menjadi salah satu mahkluk hidup dibumi yang mungkin sangat perhatian dengan yang namanya penampilan mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki. Jadi jangan heran kalau banyak perempuan tau bahkan hafal di luar kepala model potongan rambut panjang wanita.

Yang lebih luar biasanya lagi adalah, banyak perempuan bahkan bisa memprediksi gaya rambut panjang wanita yang bakal jadi tren di tahun berikutnya. Rambut panjang memang populer. Gak heran jika banyak perempuan gak rela saat harus memotong rambutnya. Bahkan alih-alih memotong jadi lebih pendek, banyak perempuan yang rela kehilangan banyak waktu untuk menata rambutnya di pagi hari.

Banyak perempuan juga rela menghabiskan banyak uang untuk melakukan perawatan agar rambutnya tetap sehat. Jka anda adalah salah satu penggemar rambut panjang, anda perlu tahu ini model potongan rambut panjang 2017 yang hits saat ini!

  • Bagi anda yang bosan dengan model rambut lurus biasa, anda bisa sesekali menambahkan layer pada rambut anda. Namun hal ini tentu harus disesuaikan dengan bentuk wajah anda ya. Jika anda memiliki bentuk wajah persegi, cobalah menciptakan layer diatas tulang pipi untuk memberikan kesan seimbang pada wajah. Sedangkan untuk anda yang berwajah oval, mulailah layer dibawah tulang pipi.
  • Jika anda bosan dengan model rambut lurus, anda bisa mencoba model rambut wavy hair. Wavy hair sendiri menjadi model rambut yang populer sejak tahun 2016. Sesuai dengan namanya, wavy hair ini adalah model rambut panjang yang kemudian ditata hingga berombak.
  • Poni yang panjangnya nyaris menyamai rambut, memang jadi populer di tahun 2017. Tapi kalau anda bosan dengan poni yang panjang, coba deh poni depan. Banyak orang mengatakan poni depan hanya akan membuat anda jadi tua, padahal dengan menambahkan poni justru akan membuat anda kelihatan awet muda. Jangan lupa, tata rambut anda jadi sedikit bergelombang untuk penampilan yang berbeda.

Itu dia beberapa model rambut panjang yang hits di tahun 2017. Jangan lupa rambut anda ya agar tetap sehat!

Cara Menghilangkan Bekas Luka yang Sudah Lama Secara Alami

cara menghilangkan bekas luka yang sudah lama secara alami

Cara Menghilangkan Bekas Luka yang Sudah Lama Secara Alami – Bekas Luka memang sering menyerang hampir setiap orang, entah itu bekas luka karena kecelakaan, luka bakar ataupun karena luka hasil operasi atau jahitan, nah masalahnya adalah, hampir semua bekas luka itu sulit hilang dari kulit tubuh, ini akan sangat mengganggu jika bekas luka itu muncul di area kulit yang terlihat orang lain seperti di kulit wajah, kulit tangan ataupun bagian tubuh lain, dan mau tidak mau anda harus menghilangkan bekas luka di kulit itu secepat mungkin jika ingin tetap tampil percaya diri di depan banyak orang, terlebih jika bekas luka itu cukup lebar, maka akan sangat menjengkelkan.

Meskipun ada banyak sekali metode Cara Menghilangkan Bekas Luka yang Sudah Lama Secara Alami seperti memakai produk dan obat tertentu, namun cara ini kurang bagus karena akan memiliki resiko tinggi, jika salah memilih produk atau obat, itu juga akan sangat mengganggu, nah maka alternatifnya adalah dengan menggunakan cara alami, berikut ini adalah beberapa cara menghilangkan bekas luka menggunakan berbagai bahan alami yang ampuh.

Menggunakan Telur

Telur selain kaya akan protein untuk menyehatkan dan menguatkan tubuh dan tulang, juga ternyata ampuh untuk perawatan kulit sebagai masker, salah satunya adalah untuk mengatasi bekas luka ini, telur mengandung protein dimana hal ini sangat ampuh untuk menyamarkan bekas luka dikulit karena dapat mengangkat sel kulit yang sudah mati. untuk cara menggunakannya juga sangat mudah, cukup dengan mengoleskan putih telur ke bagian area kulit yang terdapat bekas lukanya saja, usahakan pilih telur ayam kampung ya.

Lidah Buaya

Tanaman lidah buaya selain bagus untuk perawatan rambut, ternyata memang sangat ampuh untuk menghilangkan bekas luka, hal ini karena lidah buaya memiliki kandungan antioksidan dimana dapat mempercepat pertumbuhan kulit dan menyamarkan bekas luka kulit yang sudah lama dan menghitam sekalipun, untuk cara menerapkannya juga tidaklah sulit, anda cukup mengambil potongan gel lidah buaya dan mengoleskannya pada bekas luka, setelah itu bilas kembali memakai air putih.

Demikian tips bagaimana Cara Menghilangkan Bekas Luka yang Sudah Lama Secara Alami, kunjungi website merkwanitaalami.com untuk mengetahui dan update informasi seputar tips perawatan kulit wajah dan tubuh selengkapnya.