Ke mana harus pergi jika Anda tidak mendapatkan tiket Glastonbury

Festival musik Glastonbury akan dimulai pada 21 Juni tetapi Anda tidak harus sudah memiliki tiket dan berlutut dalam lumpur untuk mendapatkan akhir pekan yang tak terlupakan. Dengan pertunjukan gratis di Paris dan New York, perayaan solstice di Peru, dan pantai Shakespeare di Vancouver, ada banyak festival lain untuk membuat Anda sibuk.

Baca juga : Bali Driver

Musik gratis di Paris dan New York
Daripada menghabiskan banyak uang untuk menonton band di suatu bidang, bagaimana kalau menghabiskan uang untuk menonton band secara gratis di Paris? 21 Juni adalah hari Parisians merayakan titik balik matahari musim panas dengan mengadakan malam musik gratis di seluruh kota. Dikenal di Fête de la Musique (atau ‘Make Music’ di acara lain di New York), malam ini ada pertunjukan band di taman, teater, rumah pribadi, dan bahkan balkon sesekali. Para peserta reguler merekomendasikan untuk mendapatkan apartemen mandiri di daerah Bastille. Untuk para gelandang 3 euro, dapatkan akses tak terbatas ke angkutan umum antara jam 5 sore dan 7 pagi keesokan harinya, membuat kota dan tempat melenggang sedikit lebih mudah.

Bard di Pantai di Vancouver, Kanada
Festival Shakespeare di luar ruangan di Vancouver – Bard on the Beach – dimulai pada tanggal 1 Juni dan akan sepenuhnya dimulai pada saat umpan Facebook Anda mulai dipenuhi dengan foto dari Glastonbury. Pertunjukan yang dijadwalkan meliputi The Merchant of Venice, The Winter’s Tale, dan versi Italia yang banyak terinspirasi dari Much Ado About Nothing. Masing-masing hanya 11 dan 13 menit berjalan kaki dari pantai, Opus Hotel dan L’Hermitage Hotel menawarkan tempat yang sangat baik untuk mengejar pertunjukan akhir dan kemudian menjelajahi pusat kota.

Rayakan Hari Yoga Internasional di Lisbon, Portugal
Hari Glastonbury dimulai adalah Hari Yoga Internasional dan kota-kota di seluruh dunia mengadakan acara untuk merayakan manfaat fisik, mental, dan spiritual dari yoga. Tetapi jika Anda tidak dapat berhasil ke India (di mana perayaan resmi diadakan) mengapa tidak mencoba untuk anjing atap di bawah di Lisbon? Garis langit kota kuno, menggugah, telah mendorong banyak penduduk untuk naik ke atap di pagi hari dan This Is Lisbon Hostel telah mulai menyelenggarakan kelas yoga sendiri untuk para wisatawan.

48 Hours of Art di Berlin, Jerman
Tidak lama setelah Berlin selesai merayakan versinya sendiri, Fête de la Musique dari 48 Stunden Neukoelln dimulai. Berbasis di distrik Berlin Neukoelln, festival seni ini meliputi pameran, pertunjukan, pertunjukkan, dan studio terbuka, semuanya dirancang untuk merayakan 160 kewarganegaraan yang saat ini hidup di daerah tersebut. Hotel-hotel lokal biasanya terlibat, baik menyelenggarakan showcase sendiri atau menawarkan rekomendasi kepada pengunjung, dan The Circus Hotel di pusat Berlin memiliki penyewaan sepeda untuk para pecinta seni yang berencana untuk menjejalkan diri di sebanyak mungkin acara.

Inti Raymi (Festival Matahari) di Cusco, Peru
24 Juni adalah Inti Raymi, juga dikenal di Festival Matahari dan dirayakan oleh masyarakat adat di seluruh Andes. Ini adalah salah satu acara terbesar di Cusco dan turis datang dari seluruh Peru untuk menyaksikan perayaan jalanan Dewa Matahari. Festival ini diakhiri dengan re-enactment dari titik balik musim dingin Inca di Sacsaywamán, hanya 10 menit berjalan kaki dari Palacio Manco Capac Hotel yang mewah, yang juga menghadap ke alun-alun utama Cusco (di mana sisa perayaan berlangsung).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *