Jual Mesin Absen Ceklok Dan Fingerprint

Pertama tercetusnya mesin absensi untuk membantu kinerja HRD untuk memantau kehadiran para karyawan karyawan perusahaan menggunakan mesin absen cekok, mesin absen cekok ini menjadi awal mula terciptanya mesin absen fingeprint yang begitu modern, tetapi jaman dulu mesin absen elok begitu populer, mesin itu sebagai pilihan utama dari pada karyawan harus menulis nama absennya dalam sebuah kertas.

Pengertian Mesin Absen Ceklok

Mesin absen cekok adalah mesin yang digunakan untuk memantau kehadiran seseorang dalam bekerja di dalam suatu perusahaan, mesin ini bertujuan agar atasan bisa mengetahui karyawannya hadir dalam bekerja atau tidak, mesin ini juga berfungsi untuk perhitungan HRD dalam memperhitungkan gaji karyawan selama sebulan dengan hitungan absensi karyawan.

Tentu mesin ini sangat membantu untuk kinerja HRD karena dengan menggunakan mesin absen cekok ini bisa menghemat waktu perhitungan gaji karyawan, jika tidak menggunakan mesin ini maka HRD harus melihat satu persatu lembar kertas absen setiap hari lalu dikumpulkan selama sebulan untuk reka data gajian karyawan, dengan menggunakan mesin absen cekok ini maka HRD hanya perlu melihat kartu dari masing masing karyawan yang di masukkan ke dalam mesin tersebut.

Sistem Kerja Mesin Absen Ceklok

Sistem kerja mesin absen cekok ini adalah memasukkan kartu dari setiap karyawan untuk mendapatkan angka angka berupa tanggal hari itu bekerja, kartu karyawan tersebut awalnya berupa kartu berkolom kosong, saat kartu itu dimasukkan ke dalam mesin absen cekok maka kartu itu akan terisi oleh angka berupa tanggal pada saat hari itu bekerja.

Sebelum terciptanya mesin absen fingerprint terlebih dahulu menggunakan mesin absen ceklok, untuk mempermudah pekerjaan HRD mesin absen ceklok ini mempunyai peran penting, menggunakan mesin ini bisa mempersingkat waktu pekerjaan untuk menghitung kehadiran, menghitung jadwal jam kerja karyawan, keakuratan perhitungan HRD begitu penting karena menyangkut dengan gaji karyawan harian, mingguan, serta bulanan.

Kemajuan Mesin ceklok

Disebabkan oleh perkembangan teknologi yang sangat pesat, mesin absen ceklok pun mengalami perubahan sangat signifikan yaitu mesin ceklok menjadi mesin fingerprint, mesin absen fingerprint sangat berbeda dengan mesin absen ceklok, mesin dengan sistem fingerprint ini menggunakan sensor sidik jari, sensor wajah, serta sensor suara untuk mendeteksi absensi karyawan.

Dengan terciptanya mesin absen fingerprint berpengaruh dengan pemasaran di seluruh dunia, setelah mesin ini terbit langsung banyak perusahaan besar maupun perusahaan kecil memesan mesin absen fingerprint ini. Karena bagi mereka mesin berbasis teknologi sensor ini sangat membantu untuk dunia industri.

Mesin fingerprint sekarang juga mempunyai fitur fitur banyak yang berfungsi untuk mempermudah penggunaan, jaman sekarang sudah terbit juga mesin absen dan akses kontrol pintu, jadi dengan membeli satu alat saja, pengguna bisa mendapatkan dua keuntungan yaitu absensi karyawan juga keamanan ruangan dengan akses kontrol pintu.

Fungsi dari akses kontrol pintu adalah untuk membatasi setiap orang yang akan masuk atau melalui pintu, terpasangnya akses kontrol pintu akan menolak setiap orang untuk melewatinya tanpa menggunakan kartu masuk, sidik jari terdaftar, maupun mata.

Kami selaku perusahaan di bidang teknologi MESINABSENSI mempunyai produk produk mesin absen fingerprint berkualitas baik, meskipun dengan kualitas baik di perusahaan kami menawarkan produk dengan harga sangat murah, oleh karena itu kami mampu bersaing dengan distributor lainnya, untuk melakukan pemesanan produk kami, Anda bisa mengunjungi website kami mesinabsen co.id.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *