4 Film Crime Terbaik Yang Tidak Sekedar Main Aksi

Film bergenre kriminal adalah salah satu genre yang selalu tidak pernah sepi oleh penggemar dan selalu disupply oleh para film makers berbakat di seluruh dunia. Cerita dengan latar belakang kehidupan kriminalitas, kejar-kejaran antara anggota gang dengan polisi, mengintip seluk beluk kehidupan mafia yang mengendalikan masyarakat di balik layar menjadi salah satu tontonan yang tidak pernah gagal membuat penontonnya terpukau dan serius dari awal hingga akhir. Butuh rekomendasi film crime terbaik? Ini nih yang wajib Kamu tonton.

1. The Godfather (1972)


Film ini adalah salah satu film ikonik sepanjang masa yang menjadi penguasa di genre film kriminal. Film ini memfokuskan pada perkembangan karakter Michael Corleone yang diperankan oleh Al Pacino dari seorang orang luar keluarga mafia menjadi bos paling disegani di keluarga mafia tersebut. The Godfather adalah film mafia berlatar belakang di New York yang hingga sekarang masih menjadi rekomendasi para penggemar genre kriminal.

2. Pulp Fiction (1994)


Pulp Fiction adalah salah satu film crime terbaik karya dari Quentin Tarantino yang juga menjadi bapak dari film seri Kill Bill dengan bintang Uma Thurman. Di film ini, Uma Thurman beradu akting dengan aktor-aktor besar lainnya seperti John Travolta, Samuel. L Jackson, Bruce Willis, dan aktor aksi terbaik lainnya. Film ini memiliki struktur narasi yang menarik karena dibuat dengan sudut pandang tiga cerita yang saling terhubung secara tidak langsung. Pulp Fiction adalah film dengan gaya khas Tarantino yang tidak biasa dan bisa jadi tontonan menyegarkan untuk Kamu.

3. Silence of The Lambs (1991)


Film ini menggabungkan antara genre kriminal dengan horor psikologis karena mengangkat cerita tokoh seorang pembunuh berantai berkarakter kanibal namun juga merupakan seorang psikiatris yang hebat dalam bidangnya. Diceritakan seorang agen pemula FBI bernama Clarice Starling yang diperankan oleh Jodie Foster meminta saran psikologis kepada Dr. Lecter (Anthony Hopkins) untuk menangkap seorang pembunuh berantai yang disebut dengan Buffalo Bill.

4. Training Day (2001)


Film yang dibintangi oleh Denzel Washington dan Ethan Hawke ini berhasil membawa kesuksesan hingga ke ajang Oscar untuk aktor terbaik. Film ini memiliki ending dengan twist yang sebenarnya tidak begitu mengagetkan namun tetap memberikan kesan yang mendalam bagi penonton film online . Tonton aksi seru dua polisi narkotika ini dalam film crime terbaik Training Day.

Download Film Terbaru Pirates of the Caribbean: Salazar’s Revenge (2017)

Download Film Terbaru – Seri Film Pirates of the Caribbean hadir kembali di layar-lebar. Kali ini karakter Jack Sparrow beraksi dengan anak dari Will Turner, seorang gadis cantik bernama Carina, Gibbs serta beberapa kawan, dan Barbossa dalam film Pirates of the Caribbean : Salazar’s Revenge.

download film terbaru

Film yang di negara aslinya memiliki nama Pirates of the Caribbean : Dead Men Tell No Tales ini, adalah judul ke-5 film Pirates of the Caribbean yang jarak perilisnya cukup panjang dari film terdahulu, yaitu enam tahun.

Kapten Jack Sparrow yang kembali diperankan oleh Johnny Depp, mesti melawan musuh lamanya, yaitu Kapten Salazar yang diperankan Javier Bardem. Sesuai sama judul filmnya, Pirates of the Caribbean : Salazar’s Revenge, pada film ini kapten Salazar punya niat membalaskan dendam pada beberapa bajak laut, film ini sekarang sudah bisa di tonton di situs download film terbaru subtitle Indonesia.

Tidak cuma itu, sesudah melarikan diri dari tempat yang sangat mematikan bernama Devil’s Triangle, Kapten Salazar lalu bersumpah akan mencabut nyawa Jack Sparrow. Harapan terbaik Jack yaitu bergantung pada usahanya serta beberapa kawan baru untuk mendapatkan Trident of Poseidon, pusaka legendaris yang bisa menguasai juga menghilangkan kutukan di lautan.

Film ini mengutamakan banyak adegan pertandingan serta komedi yang memanglah senantiasa jadi ciri khasnya mulai sejak film pertama. Tetapi akting Johnny Depp terlihat lebih lepas serta para bintang baru waralaba film ini bisa menyeimbanginya dengan baik.

Film Pirates of the Caribbean : Salazar’s Revenge dapat disebut sebagai film pertandingan fantasi yang paling menghibur di tahun ini. Bahkan juga, saat ini beberapa pecintanya di tanah air telah dapat menonton film ini di bioskop-bioskop terdekat. Seperti apa film ini? Simak ulasannya berikut :

Seperti film Pirates of the Caribbean terlebih dulu, Pirates of the Caribbean : Salazar’s Revenge jugamenghidangkan sebagian peristiwa humor ringan dari gestur badan ataupun dialog unik para pemerannya.

Karakter Johnny Depp jadi Kapten Jack Sparrow juga sama besarnya seperti film-film terdahulu serta lebih terang. Javier Bardem sebagai ciri-khas antagonis juga terlihat kuat dengan perannya jadi Salazar.

Satu lagi kemampuan film ini yaitu topik kekeluargaan di dalam kondisi gawat darurat di kubu kapten Jack Sparrow. Henry Turner yang diperankan Brenton Thwaites, Carina diperankan oleh Kaya Scodelario, Barbossa diperankan oleh Geoffrey Rush, serta rombongan Gibbs diperankan oleh Kevin McNally, jadi pendukung tindakan kapten Jack Sparrow kali ini, download drakor terbaru yang bisa bikin kamu baper.

Tidak ketinggal juga peranan angkatan laut Inggris yang berperan sebagai pihak antagonis yang buat film ini jadi tambah menarik. Kemunculan pemeran Orlando Bloom serta Paul McCartney menaikkan warna dan memberi surprise sendiri pada alur narasi film ini.