Download Film Terbaru Pirates of the Caribbean: Salazar’s Revenge (2017)

Download Film Terbaru –┬áSeri Film Pirates of the Caribbean hadir kembali di layar-lebar. Kali ini karakter Jack Sparrow beraksi dengan anak dari Will Turner, seorang gadis cantik bernama Carina, Gibbs serta beberapa kawan, dan Barbossa dalam film Pirates of the Caribbean : Salazar’s Revenge.

download film terbaru

Film yang di negara aslinya memiliki nama Pirates of the Caribbean : Dead Men Tell No Tales ini, adalah judul ke-5 film Pirates of the Caribbean yang jarak perilisnya cukup panjang dari film terdahulu, yaitu enam tahun.

Kapten Jack Sparrow yang kembali diperankan oleh Johnny Depp, mesti melawan musuh lamanya, yaitu Kapten Salazar yang diperankan Javier Bardem. Sesuai sama judul filmnya, Pirates of the Caribbean : Salazar’s Revenge, pada film ini kapten Salazar punya niat membalaskan dendam pada beberapa bajak laut, film ini sekarang sudah bisa di tonton di situs download film terbaru subtitle Indonesia.

Tidak cuma itu, sesudah melarikan diri dari tempat yang sangat mematikan bernama Devil’s Triangle, Kapten Salazar lalu bersumpah akan mencabut nyawa Jack Sparrow. Harapan terbaik Jack yaitu bergantung pada usahanya serta beberapa kawan baru untuk mendapatkan Trident of Poseidon, pusaka legendaris yang bisa menguasai juga menghilangkan kutukan di lautan.

Film ini mengutamakan banyak adegan pertandingan serta komedi yang memanglah senantiasa jadi ciri khasnya mulai sejak film pertama. Tetapi akting Johnny Depp terlihat lebih lepas serta para bintang baru waralaba film ini bisa menyeimbanginya dengan baik.

Film Pirates of the Caribbean : Salazar’s Revenge dapat disebut sebagai film pertandingan fantasi yang paling menghibur di tahun ini. Bahkan juga, saat ini beberapa pecintanya di tanah air telah dapat menonton film ini di bioskop-bioskop terdekat. Seperti apa film ini? Simak ulasannya berikut :

Seperti film Pirates of the Caribbean terlebih dulu, Pirates of the Caribbean : Salazar’s Revenge jugamenghidangkan sebagian peristiwa humor ringan dari gestur badan ataupun dialog unik para pemerannya.

Karakter Johnny Depp jadi Kapten Jack Sparrow juga sama besarnya seperti film-film terdahulu serta lebih terang. Javier Bardem sebagai ciri-khas antagonis juga terlihat kuat dengan perannya jadi Salazar.

Satu lagi kemampuan film ini yaitu topik kekeluargaan di dalam kondisi gawat darurat di kubu kapten Jack Sparrow. Henry Turner yang diperankan Brenton Thwaites, Carina diperankan oleh Kaya Scodelario, Barbossa diperankan oleh Geoffrey Rush, serta rombongan Gibbs diperankan oleh Kevin McNally, jadi pendukung tindakan kapten Jack Sparrow kali ini, download drakor terbaru yang bisa bikin kamu baper.

Tidak ketinggal juga peranan angkatan laut Inggris yang berperan sebagai pihak antagonis yang buat film ini jadi tambah menarik. Kemunculan pemeran Orlando Bloom serta Paul McCartney menaikkan warna dan memberi surprise sendiri pada alur narasi film ini.