‘Battlefield V’ Live Reveal Date, Waktu Mulai, dan Di mana Untuk Melakukan Stream

Sekarang resmi! Electronic Arts akan memperkenalkan game “Battlefield” berikutnya minggu depan. Detail penting tentang program peluncuran lk21 terbaru telah terungkap.

Pada hari Rabu, komedian Trevor Noah, yang menjadi tuan rumah program untuk game “Battlefield” baru, mengambil ke Twitter untuk mengkonfirmasi rumor tentang tanggal mengungkapkan permainan. “Desas-desus itu benar (rumor yang saya mulai, tapi tetap …) Saya akan menjadi pembawa acara @Battleield Live Reveal pada Rabu, 23 Mei.”

Nuh juga mengungkapkan di tweet-nya bahwa ada streaming langsung untuk acara di YouTube. Hal itu juga tampak seolah-olah pembawa acara “Daily Show” mungkin telah kehilangan petunjuk tentang nama resmi permainan itu ketika dia menulis “V EXCITING!” Direktur video dan media senior EA DICE SE, Randy Evans juga menjatuhkan petunjuk yang sama di Twitter yang mengatakan, “Mei 23 Kamu lebih baik V sana! ”

Tidak butuh waktu lama bagi penggemar untuk mendapatkan konfirmasi tentang nama resmi game tersebut. Halaman Facebook resmi untuk “Battlefield” telah berbagi gambar yang menunjukkan “Battlefield V.”

Sudah ada entri untuk streaming langsung di saluran resmi Battlefield YouTube. Entri mengungkapkan bahwa program peluncuran memang akan berlangsung pada 23 Mei dengan Noah dan tim pengembangan DICE menjalankan pertunjukan. Program ini, yang secara resmi disebut “Pertunjukan Langsung Battlefield V ‘, akan dimulai pada jam 4 sore. ET atau jam 1 siang PT. Ini juga akan dialirkan melalui Twitch, Mixer.com dan Battlefield.com.

Detail tentang game video shooter orang pertama yang akan datang masih langka. Namun, DSOGaming sudah yakin bahwa itu akan menampilkan kampanye pemain tunggal. Gerai berita game juga berpendapat bahwa gim ini dapat memiliki mode pertempuran royale, tetapi tidak ada cukup bukti untuk membuktikannya.

“Battlefield V” akan menjadi penerus “Battlefield 1” 2016 sejak “Battlefield 4” dirilis pada tahun 2013. Pengaturan game yang akan datang masih tetap menjadi misteri. Namun, sangat mungkin untuk itu diatur di dunia modern karena itu adalah tindak lanjut langsung ke “Battlefield 4.” Ini juga bisa menjadi permainan periode lain jika EA memutuskan untuk mengikuti “Battlefield 1”, menurut DualShockers. .

Battlefield V“Battlefield V” akan secara resmi diungkap minggu depan. Foto: Situs web Battlefield

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *