Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drama Korea Terbaru, “While You Were Sleeping”!

Bagi kamu pecinta drama Korea pasti udah nggak sabar nih nungguin drama yang satu ini. Yup! “While You Were Sleeping” atau dikenal di Korea dengan nama “Dangshini Jamdeun Saie”. Drama ini akan tayang pada 27 September 2017, setiap hari Rabu dan Kamis pukul 10 malam di SBS TV.

Mulai sejak awal diumumkannya nama pemeran serta kru, drama ini segera jadi perbincangan netter serta banyak yang mengira bila drama ini bakalan berhasil karna dapat dibuktikan dari pemain serta kru yang berkwalitas. ” While You Were Sleeping ” akan ada dalam 32 episode. Jadi, semakin penasaran kan mengapa drama ini begitu dinanti? Yuk segera saja kita saksikan sebagian kenyataan mengapa anda mesti nonton drama ini.

1. Di bintangi oleh Lee Jong Suk serta Bae Suzy jadi pemeran paling utama, serta jejeran aktor serta aktris terkenal lainnya

Penggemar drama Korea tentu tau dong Lee Jong Suk? Aktor tampan dari YG Entertainment ini telah di kenal dengan aktingnya yang memukau serta buat pemirsa jadi turut baper. Drama ini yaitu comeback dari drama terlebih dulu dengan Han Hyo Joo yang berhasil banget yakni ” W-Two Worlds “. Banyak netter yang berekspektasi atas keberhasilan drama ini karna aktingnya yang bagus. Wah, mudah-mudahan saja dramanya berhasil dengan rating tinggi ya guys!

Lawan main dari Lee Jong Suk di drama ini yakni Bae Suzy. Namannya mulai di kenal semanjak dramanya dengan Kim Woo Bin yakni ” Uncontrollably Fond ” berhasil. Terlebih dulu banyak netter yang menyepelekan bakat aktingnya, tetapi makin lama akting Suzy alami perkembangan.

2. Dikerjakan oleh penulis serta sutradara handal

Siapa yg tidak kenal dengan drama Dream High? Yup, drama yang populer dengan alur narasi ciri khas anak Sekolah Seni Kirin itu kerja hasil tangan seseorang Park Hye Ryun. Drama bikinannya populer dengan keberhasilan serta ratingnya yang tinggi seperti Pinnocchio, I Can Hear Your Voice, Page Turner, serta yang lain.

Serta drama ini disutradarai oleh Oh Choong Hwan yang telah berhasil dengan drama terlebih dulu, yakni Doctors serta My love From The Stars. Kebayang dong akan sesukses apa drama ini kelak. Semakin tidak sabar kan jadinya?

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea

3. Alur narasi menarik ala fantasi romantis

Menceritakan percintaan dua pasangan yang dipertemukan dalam satu peristiwa. Dimana Hong Ju (Bae Suzy) senantiasa dihantui dengan kekuatannya yang bisa lihat beberapa peristiwa jelek lewat mimpinya. Lantas ia berjumpa dengan seseorang jaksa bernama Jae Chan (Lee Jong Suk) yang menginginkan membantunya agar bisa terlepas dari beberapa peristiwa jelek yang dapat jadi fakta. Di sinilah lalu mereka jadi dekat serta mulai berkembang rasa cinta diantara keduanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *