5 Tip Manajemen Bisnis Teratas Dari Pro Lama

Seorang pengusaha praktis yang memahami bahwa keuntungan tidak dijamin, mudah dicapai, atau abadi, ia memimpin perusahaannya, Dee Brown Masonry, Inc. (DBM), melalui siklus demi siklus boom dan bust dalam bisnis konstruksi. Dia diperluas untuk memanfaatkan peluang dan menyusut untuk bertahan dari kesulitan, tetapi selalu bertahan hidup, memenuhi gaji, mengeruk keuntungan ketika dia bisa, dan meminjam modal ketika dia tidak punya pilihan. tas ultah anak

Hubungan bisnis saya dengan Dee dimulai dengan sebuah pekerjaan konsultasi kecil untuk membantu pengumpulan rekening yang sudah lewat dari operator kasino-hotel yang bangkrut di Atlantic City. Sementara kami berteman selama beberapa tahun, yang sebelumnya bekerja bersama di beberapa gereja dan proyek amal, negosiasi biaya kami diperpanjang dan sering kali dipanaskan. jual kamera

Dalam salah satu sesi kami, dengan frustrasi, saya berseru, “Dee, kami berdebat tentang kacang tanah dalam hal nilai yang Anda harapkan dari pekerjaan saya. Perbedaan kami kurang dari $ 10.000 dan Anda bertindak seolah-olah ini adalah acar terakhir di toples! Anda tahu bahwa jika saya meminta Anda $ 100.000 dan saya membutuhkannya, Anda akan memberikannya kepada saya, tidak ada pertanyaan yang diajukan. Mengapa kamu membuat ini begitu sulit? ”

Terkejut, Dee bangkit kembali di kursinya, menatap mata saya, dan berkata, “Itu adalah persahabatan dan ini adalah bisnis. Saya tidak akan punya uang untuk memberi siapa pun jika saya tidak membuat penawaran terbaik yang saya bisa. ”

Kami akhirnya membalik koin untuk perbedaan dan saya kalah.

Selama 20 tahun berikutnya, Dee dan saya memiliki banyak kesempatan untuk berbicara tentang bisnis dan pelajaran yang dia pelajari selama kariernya sebagai pengusaha dan pengusaha sukses. Pendidikannya tidak berasal dari membaca buku atau menghadiri seminar, tetapi pada pekerjaan melalui trial and error. Selama bertahun-tahun dan selama banyak percakapan kami, saya memperoleh lima tips manajemen bisnis penting yang dia pelajari di pekerjaan.

Tips Manajemen Dari Dee Brown, Jr.
1. Jadilah Teman
Sementara Dee dengan hati-hati menggambarkan antara kegiatan bisnis dan sosial, dia jarang melewatkan kesempatan untuk membantu seseorang ketika berada dalam kekuasaannya untuk melakukannya. Baik membimbing seorang pemuda yang ingin memulai bisnisnya sendiri, atau membantu perusahaan pesaing memecahkan masalah pemasangan yang rumit, pintu Dee selalu terbuka. Dia tidak memilih teman-temannya pada kemampuan mereka untuk membalas kebaikan, tetapi apakah mereka membutuhkan bantuannya.

“Hidup lebih dari sekadar bisnis,” katanya. “Memiliki teman saat Anda membutuhkannya berarti menjadi teman saat Anda tidak.”

Prinsip itu telah ditanamkan ke dalam budaya DBM dan terus menuai manfaat bagi perusahaan melalui basis klien dan pemasok, banyak di antaranya datang ke perusahaan dengan masalah dan menjadi seorang teman.

2. Ingat Akar Anda
Membawa Hod adalah pekerjaan yang menguras tenaga dan berbahaya. Memindahkan batu bata, semen basah, dan semen dari palet pengiriman ke tukang batu membutuhkan pembongkaran dan pemuatan batu bata, mencampur adukan semen, dan mengacak perancah naik turun untuk mengirimkan beban ke dua atau tiga tukang batu menunggu agar pekerjaan tidak terganggu. Pembawa gerbong yang khas memindahkan dua atau tiga ribu batu bata perorangan dalam shift delapan jam. Pekerjaan Dee pertama di industri adalah sebagai operator induk berusia 16 tahun yang bekerja di pekerjaan konstruksi di Texas utara.

Ketika perusahaan tumbuh dan keuntungan meningkat, dengan operasi dari pantai ke pantai, Dee selalu ingat bahwa keberhasilannya tergantung pada orang-orang yang terus membawa dan meletakkan batu bata hari demi hari, musim panas dan musim dingin. Dia adalah penerima manfaat dari kerja dan keringat mereka, dan dia menunjukkan rasa terima kasihnya dengan mendengarkan masalah, keluhan, dan ide mereka, dan mengimplementasikan saran mereka ketika mereka masuk akal secara finansial, meningkatkan keselamatan, atau memperbaiki kondisi kerja. Mungkin yang lebih penting, ketika perubahan akan lebih mahal atau menimbulkan masalah lain, dia selalu mencari orang dengan saran asli dan menjelaskan mengapa gagasan itu tidak dapat diimplementasikan. Dee tidak merasa bahwa dia lebih pintar dari karyawannya – dia hanya memiliki informasi yang tidak mereka miliki.

3. Periksa Spesifikasi
Dalam bisnis konstruksi, laba untuk satu pekerjaan bisa dihapus oleh cuaca tidak musiman, kecelakaan, atau keterlambatan pengiriman oleh pemasok. Proyek-proyek besar termasuk koleksi gambar, penjelasan, dan spesifikasi yang mengatur setiap aspek pekerjaan dari A sampai Z. Produk jadi sesuai dengan spesifikasi adalah produk yang dikirimkan ke klien ketika pekerjaan selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *