10 Tips Dapatkan Interior Sempurna

1. Sesuaikan dinding rumah dengan karakter penghuni
Ada beberapa hal yang mempengaruhi pemilihan warna dinding dan wallpaper rumah sesuai dengan karakter penduduk, serta dekorasi ruang tamu yang mencerminkan kepribadian. Misalnya, warna favorit atau warna nasib. Untuk ruang bersama seperti ruang makan dan ruang keluarga, Anda perlu menggunakan dinding netral atau dinding rumah bersama.

Baca juga : Listening IELTS, IELTS Writing dan Speaking IELTS

2. Dinding rumah tembok dengan langit-langit tinggi dan sempit
Bagaimana jika ruangan di dalam rumah memiliki langit-langit yang tinggi tetapi ukurannya sempit? Anda bisa menggunakan dinding rumah tembok dengan motif horizontal atau horizontal dan tidak terlalu ramai. Misalnya, pola strip horizontal atau motif bunga tidak terlalu dekat.
Motif wallpaper yang terlalu ramai akan membuat ruangan terlihat lebih sempit. Pemilihan warna juga dapat mempengaruhi efek buruk. Karena itu, pilihlah warna dinding dinding rumah yang lebih terang dari warna langit-langit.

3. Penutup dinding berwarna-warni
Jika Kania telah mendiskusikan dinding-dinding sebuah dinding rumah untuk sebuah ruangan dengan langit-langit yang tinggi dan sempit, waktu yang akan dibahas adalah ruangan yang sempit. Untuk menciptakan efek ilusi yang lebih luas di ruangan, gunakan wallpaper berwarna seperti putih, kuning, atau biru muda. Hindari menggunakan wallpaper dengan motif yang terlalu padat.

4. Dinding untuk rumah dengan kamar yang luas
Kamar-kamar yang luas pada dasarnya cocok untuk menggunakan berbagai dinding dinding rumah. Untuk interior pembangun rumah yang malas dan menambahkan dekorasi, pilih dinding rumah dinding dengan warna gelap seperti dark, dark blue atau dark purple chocolate. Karena itu, ruangan tidak terlihat terlalu kosong dan terasa lebih nyaman dan hangat. Untuk motif ini Anda bisa memilih motif abstrak yang besar untuk menyeimbangkan area ruangan. Bisa juga memilih wallpaper dengan gambar panorama.

5. Wallpaper rumah bergaya antik
Ruang bergaya vintage identik dengan kelembutan. Untuk menghias interior dengan desain vintage, Anda perlu menggunakan dinding rumah dengan motif bunga vintage yang mudah ditemukan di pasaran. Untuk warna, gunakan warna-warna vintage warna seperti telur asin hijau, mudah pink, krem, dan biru muda.

6. Wallpaper dari rumah bergaya Skandinavia
Kamar bergaya Skandinavia menampilkan warna alami. Bahan yang mendominasi ruangan adalah kayu. Bagi Anda yang tidak ingin menggunakan kayu asli karena mereka membutuhkan perawatan khusus, ganti bahan kayu menggunakan dinding dinding wallpaper kayu. Untuk menghindari penglihatan yang berlebihan, gunakan wallpaper di satu dinding saja.

7. Wallpaper di kamar bergaya Victoria
Kamar-kamar bergaya Victoria identik dengan keanggunan dan ukiran yang rumit. Untuk ruangan ini, wallpaper wallpaper yang tepat di rumah adalah motif ukiran abstrak abstrak. Meskipun warna yang paling cocok adalah latar belakang ungu, merah, atau putih dengan aksen emas atau perak untuk efek mewah.

8. Pilih dinding rumah dinding menurut tipe kamar
Di satu rumah ada berbagai ruangan. Ada kamar-kamar formal seperti ruang tamu dan ruang makan. Ruang formal ini akan cocok jika menggunakan warna acromatic seperti hitam, putih, atau abu-abu. Untuk dekorasi ruang bermain anak-anak, gunakan wallpaper berwarna yang cerah dan menarik seperti dinding binatang, buah-buahan, atau benda-benda langit.
Ketika anak tumbuh besar, Anda dapat menghapus wallpaper atau menggantinya sesuai dengan kepribadian si kecil. Untuk kamar santai seperti kamar tidur dan ruang tamu, gunakan wallpaper dengan warna-warna lembut seperti krem ??dan biru muda.

9. Wallpaper wallpaper untuk kamar rendah
Ruang atap rendah akan menciptakan suasana yang sempit. Untuk mengatasi masalah ini, Anda harus menggunakan dinding rumah tembok yang memiliki motif vertikal atau vertikal. Contoh motif motif vertikal, motif dasar, dan motif abstrak yang bentuknya memanjang ke atas. Karena itu, kamar bertingkat rendah akan terlihat lebih tinggi. Wallpaper warna juga harus dipertimbangkan. Pilih warna wallpaper atau penutup dinding yang lebih tua dari warna langit-langit.

10. Sesuaikan wallpaper dengan perabotan di dalam ruangan
Harmonisasi dinding dinding rumah dan perabotan di rumah juga harus dipertimbangkan. Jika furnitur yang ada memiliki motif yang kuat, Anda harus menggunakan wallpaper bermotif polos atau sederhana dengan warna-warna netral. Jika furnitur menggunakan gaya minimalis tanpa motif, Anda dapat menggunakan dinding yang mencolok dan pola dinding dinding.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *